Argumen Coba Hoby Postcrossing

Argumen Coba Hoby Postcrossing

Argumen Coba Hoby Postcrossing – Ketika dunia ini serba instant, semua info dan komunikasi bisa dijangkau melalui internet.

Hoby postcrossing menjadi udara segar untuk yang ingin ketahui rasanya terima barang riil dari negara yang lain dapat digenggam, tersimpan, dan dikoleksi.

Jadi Obat Kangen Traveling, Argumen Coba Hoby Postcrossing!

Paulo Magalhaes yang mengawali situs Postcrossing (www.postcrossing.com) ini semenjak 14 Juli 2005 dengan motto dari “Send a postcard and receive a postcard back from a acak individu somewhere in the world!” yang maknanya “Mengirim kartu pos dan terima kartu pos secara acak dari satu tempat di dunia”. Bagus sekali kan?

Baca Juga: Istana Istimewa Paling tinggi di Dunia

Yok baca apa keuntungan punyai hoby postcrossing atau ganti mengganti kartu pos ini!

Dapat memperoleh masa lalu dari negara yang lain tidak pernah didatangi

Dengan memperoleh kartu pos, dapat menjadikanmu lebih semangat karena menyaksikan secercah kertas dengan gambar elok dan unik dari negara lain. Rasa ingin jalanan ke penjuru dunia lain minimal bisa terobati berbentuk lain.

Argumen Coba Hoby Postcrossing Belajar budaya dari negara lain

Terima kartu pos akan membuat kamu pelajari info baru berkenaan budaya lewat gambar pada kartu pos atau tulisan dari si pengirim kartu pos. Selembar kartu pos bisa memberi sejuta ide dari budaya negara lain.

Jadi duta bangsa, memperkenalkan Indonesia ke negara lain

Dengan mengirim kartu pos elok atau unik dari negara kita sendiri, kita menjadi duta bangsa dengan mempromokan Indonesia ke negara lain. Tanpa perlu menjadi orang populer, kita menjadi perwakilan bangsa dan bercerita mengenai Indonesia.

Dapat memperoleh rekan baru dari luar negeri

Otomatis saat mengirim kartu pos ke negara lain, kita memperoleh rujukan alamat rekan pena yang dapat jadi rekan untuk surat menyurat atau sama-sama mengirim kartu pos kembali. Siapatahu satu hari kelak mendapatkan peluang bertandang ke negaranya, kita telah mempunyai kenalan kan!

Latih kekuatan bahasa asing

Tentu saja bila ingin mengirim kartu pos, kita harus coba menulis dalam bahasa asing misalkan bahasa Inggris. Aktivitas postcrossing ini bisa mempertajam kekuatan dalam mengutarakan ide dengan bahasa asing.

Bisa saja therapy untuk menghilangkan depresi

Menulis sudah jadi salah satunya alat therapy dalam mengurus pemikiran, hati, dan psikis hingga aktivitas postcrossing dapat jadi alat untuk menumpahkan apa yang ada dibenakmu hingga bisa melepas depresi.

Argumen Coba Hoby Postcrossing Menambah koleksi prangko dan kartupos

Kartu pos yang didapat menjadi koleksi yang memikat di mana ada gambar, prangko, dan tulisan menarik dari si pengirim. Kolektor prangko dan kartu pos memiliki komune sendiri yang dapat diikutkan dalam pameran barang pos.

Latih kesabaran

Untuk mengirim dan memperoleh kartu pos memerlukan kesabaran tingkat tinggi karena dikirimkan memakai prangko di mana yang menerima tidak langsung akan memperoleh kartu pos dalam sekejap. Karena itu, aktivitas postcrossing atau surat menyurat kerap disebutkan dengan istilah snail mail.

Menambahkan wacana pengetahuan

Dengan terima kartu pos dari berbagai macam negara, kamu akan banyak belajar hal dimulai dari info yang ditulis pengirim, gambar yang ada dalam kartu pos, dan prangko unik dari negara asal pengirim.

Turut postcrossing atau ganti mengganti kartu pos ini dapat kurang lebih menyembuhkan rasa ingin traveling dech! Berminat untuk cobanya?

Tujuan Elok Ini Daya tariknya Pernah Menghias Selembar Kartu Pos

Sudah pernahkah dengar postcrossing? Jika belum, coba terka kurang lebih postcrossing apa itu? Jika masih sulit menerka , keywordnya berada pada kata “Post”! Yak! Ini ialah suatu hal yang terkait dengan layanan pengangkutan “Kantor Pos”!

Semenjak tahun 2017 aku memiliki sebuah hoby baru, yakni postcrossing. Postcrossing sebuah aktivitas sama-sama mengirim kartu pos sama orang lain di semua penjuru dunia.

Antiknya, kita tidak mengenali siapakah yang akan kita kirimi kartu pos dan begitupun sama mereka. Kebalikannya, kita juga tidak mengenali siapakah yang mengirim kita kartu pos.

Kita juga tidak mempunyai kebebasan untuk pilih siapakah yang akan kita kirimi kartu pos dan siapakah yang akan mengirim kita kartu pos. Dalam pengertian, semua ketentuan dalam postcrossing memakai mekanisme acak. Faksi postcrossing lah yang tentukan, ke siapa kita harus mengirim kartu pos dan dari siapa kita akan memperoleh kartu pos. Menarik, kan?

Cara-caranya gampang sekali. Seperti umumnya account sosial media, pertama kali kita harus membuat account dan isi data kita. Sesudahnya, kita dapat mengawali ber-postcrossing dengan ajukan keinginan untuk mengirim kartu pos.

Dalam sekali keinginan, kita dapat memperoleh “porsi” mengirimi sampai 7 kartu pos. Sesudahnya, kita baru dapat ajukan keinginan kembali bila kita telah menuntaskan “visi” pengangkutan yang kita sampaikan awalnya.

Sedikit tambahan, saat seorang mengirim kartu pos atau kita memperoleh kartu pos, kita dapat menguploadnya di web postcrossing juga. Hingga nantinya account kita juga menulis seberapa banyak kartu pos yang sudah kita kirimkan dan seberapa banyak kartu pos yang sudah kita terima. Maka kita masih dapat mengatur apa kartu pos yang kita kirim telah terkirim secara baik atau mungkin tidak.

Oh iya, kita bisa juga mengendalikan postcrossing kita sendiri. Misalkan, kita terbuka dengan sama-sama berbalas kartu pos.

Atau, jika aku dahulu sich cuman mengirimi ke seseorang dan terima dari pihak lain saja, tidaklah sampai sama-sama berbalas kartu pos.

Keindahan Dari Hoby Postcrossing

Dalam pengertian, aku tidak berbalas kartu pos, tapi cuman sekali saja mengirimi atau sekali saja terima dari pihak lain.

Saat sebelum ada gawai hebat, orang jaman dulu kerap berganti pesan lewat kartu pos. Kartu pos yang dikirimkan mempunyai background atau gambar dari satu tujuan.

Nach, di bawah ini ada sepuluh tujuan elok yang daya tarik cantiknya pernah jadi gambar kartu pos. Tujuan mana saja, ya?

  1. Kecuali Patung Liberty, keelokan Machu Picchu di Peru pernah jadi gambar pada kartu pos Amerika
  2. Kerap jadi sebagai posisi shooting sinetron Korea, daya tarik Namsan Park masih menarik walau disaksikan dari selembar kartu pos
  3. Uluru Kata Tjuta National Park tidak kalah bagus dari landmark yang kerap jadi gambar kartu pos Australia seperti Sydney Drama dan Sydney Harbour Bridge
  4. Kota Karlovy Vary di Republik Ceko bahkan juga dipanggil Postcard Town karena beragam warna bangunan klasiknya tak pernah mangkir jadi gambar kartu pos di negara ini
  5. Bukan hanya sama dengan gambar savana, Afrika Selatan tampilkan kemunculan kota Cape Town pada kartu pos
  6. Negara Gajah Putih, Thailand, jadikan Railay Beach di Krabi sebagai gambar kartu pos kecuali siluet dari The Grand Palace
  7. Daya tarik keelokan Santorini memang tidak terpungkiri. Lumrah saja bila tujuan favorit di Yunani ini kemunculannya terpajang di kartu pos
  8. Kecuali lambang negara yakni daun maple, eksotisnya danau di Banff National Park kerap menghias kartu pos Kanada
  9. Mempunyai wujud arsitektur bangunan ciri khas jaman penjajahan , Queens Hotel di Kandy pernah jadi gambar kartu pos Sri Lanka
  10. Sempat pernah masuk ke Tujuh Fenomena Dunia, megahnya Candi Borobudur sempat juga menghias kartu pos di Indonesia

Itu barusan sepuluh tujuan elok yang keelokannya pernah jadi gambar kartu pos. Apa kamu pernah mengumpulkan kartu pos? Bila iya, gambar tujuan mana yang kamu punyai? Catat jawabanmu pada kotak kometar, ya.